Sabtu, 27 November 2010

Daerah Terlarang " 51 " di Amerika

TEMPAT PALING TERLARANG DI AMERIKA SERIKAT (Area 51)



Desakan membuka file UFO lebih banyak lagi diserukan di International UFO Congress. Peneliti UFO menilai sudah semakin banyak bukti, bahwa UFO perlu dibeberkan ke publik. “Apakah kita tahu apa yang terjadi di dalam sana (area 51), saya kira tidak,” kata pakar fisika nuklir Stan Friedman. Dia telah mencoba untuk memecahkan misteri UFO lebih dari 40 tahun. Angkatan Udara AS merilis file UFO dari Project Blue Book beberapa tahun lalu. Tapi Friedman menegaskan, apa yang disebut memo Bollender dari AU yang meminta kasus UFO yang berhubungan dengan keamanan nasional harus disimpan di tempat lain. Friedman mengatakan hal itu menunjukkan file UFO akan terus dirahasiakan. Beberapa tahun terakhir exo-politic mulai muncul dan mendesak file UFO dibuka. Meskipun Obama menawarkan semangat keterbukaan, tapi untuk masalah UFO sepertinya masih tetap menjadi rahasia.

“Aku kira tidak akan terjadi. Pada satu hal dia dapat semua yang penting. Orang salah mengartikan Obama tahu segalanya. Aku kira ada yang disebunyikan dari dia,” katanya. Saat UFO Congress desakan untuk membuka rahasia UFO tidak bisa dibendung lagi. Selama beberapa tahun terakhir, berbagai negara juga sudah membuka file UFO.

Berikut ini adalah beberapa misteri Area 51
Area 51 merupakan fasilitas pengembangan dan pengujian militer yang sangat rahasia (top secret), yang dioperasikan oleh angkatan Udara Amerika Serikat. Area 51 berlokasi di dalam daerah pelatihan dan pengujian Nevada. Lokasi Area 51 berada di Lincoln Country berjarak 115,5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas berkisar 103 kilometer persegi.

Lokasi Area 51 dulunya adalah sebuah bekas danau yang sudah kering di gurun Nevada, namanya Lake Groom.

Mengapa tempat itu disebut sebagai Area 51?
Menurut beberapa sumber, sebutan area yang bernomor 51 tersebut kebetulan terletak di grid 51 pada peta Nevada, ada pula yang mengatakan angka 51 berasal dari klasifikasi dari suatu BOM yang bernomor 49, 50, 51, 52 dll, sehingga disanapun terdapat Area 49, Area 50, dst. Area 51 didirikan pada tahun 1955 yang pada awalnya diperuntukkan melakukan pengujian pengembangan pesawat mata-mata Amerika Serikat Seri U-2 yang baru diciptakan. Setelah U2, datanglah serangkaian jenis percobaan pesawat-pesawat canggih, misalnya suatu proyek yang disebut Proyek Hitam (Black Project) yang terdiri dari pesawat seri Blackbird, seri Stealth Fighter dan seri Stealth Boomber. Seri Blackbird merupakan kelanjutan dari seri U-2 yang dimulai tahun1962 dengan rancangan tipe A-12 dan SR-71. Sebagai contoh, tipe SR-71 memiliki kecepatan jelajah mencapai 3500 km/jam dengan ketinggian efektif jelajah 4830 km. Seri Stealth Fighter merupakan pesawat tempur siluman pertama yang dirancang pada akhir tahun 1970-an. Pesawat ini sangat baik sekali beroperasi di malam hari. Tipe yang sangat dikenal adalah F-117 Nighthawk. Seri Stealth atau siluman merupakan suatu ide agar pesawat terbebas dari pantauan radar. Kecepatan jelajah pesawat ini berkisar 1040 km/jam dengan ketinggian yang baik sejauh 2110 km. Prestasi operasinya telah diperlihatkan pada perang teluk dan masih ditugaskan untuk melaksanakan target-target yang telah matang.

Lockheed Martin SR-71 Blackbird


F-117 Nighthawk


B-2 Spirit

Seri Stealth Boomber merupakan kelanjutan pesawat siluman dari Seri Stealth Fighter yang telah dikembangkan secara luas. Seri pesawat siluman yang dikenal ini adalah tipe Black Manta dan B2. Daya jelajah lebih cepat dan lebih susah ditangkap radar dari pada seri Stealth Fighter. Walau pun demikian, strategi penyerangannya masih tergantung pada informasi dari target.

Area 51 Range Shot
Nah, kalau sudah jelas asal usul dan kegunaannya, mengapa tempat ini masih dikatakan penuh misteri? Tanpa menambahkan soal fenomena-fenomena langit yang aneh disekitar Area 51, keberadaan lokasi tersebut sudah amat sangat aneh. Ribuan orang sudah mengamati tempat itu (dengan menyelinap atau dari jarak jauh), bahkan foto satelit memastikan keberadaan tempat tersebut. Tapi pemerintah AS dengan tegas menyatakan “Area 51 tidak ada” Tidak ada dalam laporan keuangan resmi, dalam anggaran belanja pemerintah federal, negara bagian, angkatan bersenjata atau apapun. Bahkan Kongres AS tidak pernah mendapat laporan keberadaan lokasi tersebut.

Mayat Alien yang ditemukan di lokasi reruntuhan UFO di Roswell

Tapi sudah menjadi pengetahuan publik AS (bahkan seluruh dunia) bahwa areal itu eksis!! Fenomena Area 51 yang penuh teknologi mutakhir (khususnya teknologi pesawat terbang) tapi tidak pernah diakui pemerintah walau sudah dikenal secara amat umum (bahkan lewat film) itulah membuat berkembangnya berbagai isu atau pendapat mengenai Phantom Government, C-theory hingga yang paling sensasional adalah teori Alien Government.

Lokasi tempat jatuhnya UFO (tapi AS mengatakan balon udara)

Area 51 sebagai pusat riset dan uji coba teknologi paling canggih di dunia
Sempat diisukan tempat tersebut sudah dipindahkan ke suatu wilayah di Utah. Tapi jelas dalam hal ini tidak ada sumber yg bisa memastikan mengingat para Watchers (orang-orang penggila misteri soal Area 51) masih sering melihat fenomena-fenomena aneh dilangit sekitar areal tersebut (cahaya, pesawat tak dikenal, dll). Menurut desas-desus yang beredar, Area 51 selain digunakan sebagai pusat penelitian dan pengembangan senjata dan peralatan bagi Amerika, tempat itu juga terkenal sebagai pusat penyelidikan basis Extraterestrial dan UFO.

Mulai dari pandangan inilah kemudian Area 51 melahirkan suatu teori Konspirasi tersendiri. Dikatakan bahwa Area 51 merupakan tempat yang digunakan oleh para Alien untuk menjalin suatu kerjasama dengan manusia. Banyak saksi mata mengatakan fenomena-fenomena aneh di langit sekitar Area 51 yang kerap terjadi di malam hari sangatlah aneh. Jika cahaya-cahaya misterius yang beterbangan hilir mudik di langit area tersebut adalah pesawat terbang, maka tidaklah mungkin mereka dapat terbang dengan formasi dan gerakan seperti itu.

Menurut salah satu saksi mata yang pernah melihat fenomena-fenomena aneh tersebut mengatakan “Ini terlalu aneh, tidaklah mungkin sebuah pesawat terbang mampu berdiam diri sejenak di udara, kemudian dalam hitungan detik selanjutnya mereka telah berpindah tempat dengan sangat cepat secara vertikal maupun horisontal. “Maka, tidaklah terlalu heran jika para Watchers menyebut Area 51 sebagai tempat untuk mendaratnya para makhluk Extraterestrial dengan UFO-nya yang ingin melakukan suatu persekongkolan dengan manusia (khususnya para pekerja di Area 51 dan pemerintah Amerika itu sendiri). Banyak orang percaya, bahwa manusia telah berhasil menjalin kontak dengan para makhluk luar angkasa semenjak tragedi jatuhnya sebuah UFO di kawasan Roswell pada tahun 1947 (dikenal sebagai Roswell Incident 1947). Namun sayang, hal ini masih terlalu ditutup-tutupi oleh Goverment-nya USA.

Seperti yang dikatakan oleh seorang Ufologist, Sean David Morton sebagai kepala Persatuan Organisasi Biologi atau EBE, bahwa peristiwa Roswell 1947 merupakan kontak pertama dan terpenting dengan para extraterestrial. Dua tahun kemudian, dikabarkan ada Alien yang melapor pada tahun1949 perihal tabrakan yang terjadi pada pesawat milik rekan mereka, namun kemudian Alien tersebut ditawan dalam suatu rumah dan dijaga dengan ketat. Berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan oleh ahli Pictograph kepada Alien tersebut, dan dari sana dipelajari bahwa mereka berasal dari sistem bintang Zeta Reticular.

Kemudian, pada akhir tahun 1996, publik kembali dihebohkan dengan bocornya video Area 51 Alien Interview yang kemungkinan besar dilakukan oleh orang dalam. Menurut beberapa sumber, sebut saja “Victor” (nama samaran) merupakan orang dalam yang mengemukakan bahwasanya pemerintah AS memiliki banyak dokumentasi dari kegiatan aktivitas Area tersebut, salah satu dokumentasi yang diperolehnya yaitu berupa video dari Alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat.

Menurut pengakuannya, Victor mendapatkan salinan video tsb dari perekam video yang asli dan paling rahasia yang direkam pada Area 51. Karena rasa kuatir yang teramat besar, maka ia tidak pernah mengakui sebagai salah satu pekerja di area itu, dan ia juga tidak pernah secara rinci menjelaskan dimana sebenarnya penyalinan video itu terjadi. Ia tetap menekankan bahwa video itu didapat karena adanya kebocoran data yang terjadi selama perpindahan dari dokumentasi video secara massal saat diubah dari analog video ke digital video.

Sumber: info-dirgantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar